Rabu, 30 Januari 2008

Obat Spilis dan obat penyakit kelamin

obat obat penyakit kelamin yang biasa nya di jual umum di pasaran .
thyamicin 500 mg
ciprocin

kalau di atas tidak manjur pergi lah ke dokter secepat nya.


SIPROFLOKSASIN sbb:

Siprofloksasin (ciprofloxacin atausipro) adalah obat antibiotik. Antibiotik
melawan infeksi yang disebabkan bakteri.
Sipro melawan banyak jenis bakteri.


Sipro dipakai untuk banyak infeksi bakteri yang berbeda. Obat ini berhasil terhadap beberapa jenis bakteri yang berbeda, termasuk infeksi yang resistan terhadap obat lain, termasuk penisilin.
.........
Bagaimana dengan Resistansi
terhadap Obat? Jika kita memakai obat resep apa pun, kita harus menghabisi semua pil yang diresepkan. Banyak orang berhenti memakai obat jika mereka merasa lebih baik. Ini bukan langkah yang baik. Jika sebuah obat tidak mematikan semua kuman, kuman tersebut dapat berubah(bermutasi) sehingga mereka bisa kebal (resistan). Bila kuman menjadi resistan
terhadap satu atau beberapa obat, obattersebut tidak akan berhasil lagi di tubuh kita.
..........
Bagaimana Sipro Dipakai? Sipro tersedia dalam tablet dengan berbagai kekuatan. Tablet ini mengandungantara 100mg dan 750mg Sipro.
Juga ada versi dengan nama Sipro XR,
dengan isinya 500mg. Sipro juga tersedia dalam bentuk cairan. Sipro bentuk biasa dipakai setiap 12 jam, sedangkan versi XR dipakai sekali sehari. Dosis sipro dan lama memakainya tergantung pada jenis infeksi. Tablet sipro dapat dipakai dengan atau tanpa makanan. Minum banyak air waktu memakainya, agar menentukan bahwa obat ini tidak berkumpul dalam ginjal.
..........

SARAN: UTK LEBIH AMAN, KONSULTASIKAN DOSIS PEMAKAIANNYA kepada DOKTER!!!
Kerana dari informasi yg gw tahu, dosis terlalu rendah akan menyebabkan kuman imune & bermutasi, tapi jika over dosis dapat menimbulkan efek samping serius (yg paling berbahaya adalah gagal ginjal !!!) Semoga sdkt informasi ini bisa berguna bro...

0 komentar: